BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, Desember 02, 2008

My b`day








Beberapa menit lagi waktu menunjukan pukul 12tenk..
itu tandanya sbentar lg memasuki hari yg baru yaitu hari Rabu, 3 December 2008..


Besok umurku genap memasuki 22th, he2 dah tua ternyata, 22th menurut aku adalah umur dimana s'orang bisa lebih dewasa dalam segala hal, entah itu cara berpikir, cara b'tingkah laku, cara menghadapi hidup, cara merubah diri supaya lebih baik, dsb!

Dan, aku berharap dengan bertambahnya umurku satu tahun, aku bisa lebih baik dari sebelumnya dalam segala hal, amen!

Jujur, gak tau kenapa ulang tahun kali ini perasaan lebih sensitif, di banding tahun2 sebelumnya gak pernah aku merasakan yg seperti ini.

Ini bermula hari minggu kemarin waktu kebaktian minggu pagi, gak tau kenapa waktu itu aku bener2 b'syukur luar biasa, b'terimakasih ma Tuhan, kalau tahun ini aku masih boleh merayakan ulang tahun..
Tuhan masih sayank ma aku, setahun ini banyak sekali cerita dan kisah yg terjadi, suka duka silih berganti..
Dan aku bersyukur walopun di tengah cerita kehidupan yg tiada berakhir Tuhan tambahkan umurku satu tahun lagi..
Bahkan sampe detik ini, kalo aku inget ke belakang, betapa Tuhan begitu baik akan hidup aku..
Thx God..!

Entah besok apa yg terjadi..
Akan'kan semua orang yg aku sayangi inget ulang tahunku, yaah kalo gak inget juga gak pa2, hehehe..
Aku berharap orang yg aku sayangi adalah orang yg pertama kali mengucapkan..
Eitzz, tapi bukan pacar lho.. :)

oke d..
Sebentar aku maw b'doa make a wish ma Tuhan, truz bobo de..

Nitezz..

0 komentar: