BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, Desember 10, 2008

Syusyaah tidur !

Harini, selasa 09 dec 2008..
Hari yang cukup melelahkan, lumayan cape, lumayan pegel2, lumayan menguraz ni otak.

Puji Tuhan toko tempat aku bekerja harini lumayan rame dibandingkan hari2 kemaren..
Bayangin aja, dari mulai toko buka jam setengah 10 sampai tadi sore orang2 gak brenti dateng ke toko..

Ya syukurlah..
Aku ikut seneng, walopun cape ni kaki, karna berdiri teruz melayani koNsumen..

Ditambah lagi, haruznya hari ini aku pulang kerja jam 5 sore, tapi karna boz pergi ke CireboN, jadi mau gak mau aku haruz ada di toko selama boz pergi..
Jam 9 kurang boz baru pulang, jadi aku baru bisa nyampe rumah jam 9 lebih..
Gak pa2 lah itung2 amal..
Kadang aku suka kasian ngeliat boz ku itu..
Sepertinya banyak hal yg di pikirkan.. Entahlah apa yg sedang ia pikirkan, yang pasti ya soal usahanya sekarang..
Tu khan boz aja yg duitnya buanyak bisa puyeng..
Maklum boz khan juga manusia.. :)

Aku si cuma bisa bantu dalam doa biar boz ku itu tetap kuat berdiri tegak..
En usahanya semakin maju dan sukses, amin!
Kalo toko nya tambah maju khan aku juga bisa ikut maju.. Hehehe!

Ngomong2 boz..
Sepertinya aku beruntung mempunyai atasan yg s'baik boz ku itu..
Dia masih muda, tapi gak menampakan sifat dan karakter s'orang boz yg keraz, galak, tegaz, cerewet dsb!
Dia orang yg cukup flexible, cukup humoriz, gak terlalu banyak oMoNg, cukup perhatian dengan karyawan, coNtohnya jam makan siang selalu di perhatikan, walopun pekerjaan menumpuk, kalau sudah jam makan siang, karyawan haruz makan siang dulu, pekerjaan bisa dilanjut setelah makan..
Bahkan sangat jarang dia menyuruh karyawan bertindak sesuatu, paling kalau mepet banget, dan emang penting baru dia suruh kita2 anak buahnya..
Dan sifat2 yg lain, yg bikin kita karyawan cukup nyaman selama bekerja sama dengan'nya..

Eeehmm...
Koq aku jadi membahaz soal boz ku yaa..
Begini ni dampaknya kalau ngantuuk, tapi gak bisa tidur jadi ngelantur kemana-mana..

Sepertinya ni mata udah cepet2 pingin istirahaat..
Mengumpulkan tenaga supaya besok bangun bisa bekerja kembali..

Selamat malam semua :)

0 komentar: