BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, Desember 26, 2008

Natal...natal...


Yaaahhh sebenernya gak ada niatan ngisi blog..
Abis bingung, mo ngapain...
Tadi pulang kerja berniat ke Gereja bareng didit en Dela, ada sedikit yg mesti di kerjain, ternyata hujan dereeess banget gak brenti2, alhasil acara ke greja jadi batal de...
Di ganti besok katanya, tapi karna besok aku kerja full time, dari pagi mpe malem, jadi mungkin aku gak ikutan de...i`m sorry friend`s..

Wuuuhhh, hari ini rasanya capek banget..
Tadi pagi rasanya gak pingin beranjak dari tempat tidur, badan pada pegel2 semua, mata ngantuuk banget, males banget mo turun kasur..
Mungkin karna kemarin seharian di gereja, pada sibuk2 mo natalan sorenya..
Yaah, kalo aku si gak banyak yg di kerjain, cuma bantu2 apa yg aku bisa bantu aja, ada orang2 yg lebih sibuk memikirkan en menyiapkan semuanya supaya kita bisa lebih bisa menikmati suasana natal..

Bisa di bayangkan natalan jam setengah 6 sore, jam 5 kurang baru selesai beberes nyiapin semuanya.. Bukannya kita gak mau menyiapkan semuanya lebih awal, tapi karna satu dan lain hal, dan emang sudah menjadi tradisi kita kali yee, lebih suka mengerjakan sesuatu mendadak, tapi hasilnya perfect koq...semuanya bisa di handle, hasilnya juga gak malu2in...hehehehe...
Saluuut buat orang2 di balik layar...

Tapi, di sisi lain masih ada juga orang2 yg menggerutu, ada orang2 yg kurang suka dengan apa yg kita kerjakan,.. Agak sedikit marah si, kenapa mereka cuma bisa nya ngomel, gak malah bantuin, tapi cuma bisanya ngomel2..
Ya syudahlan, ngapain cape2 mikirin orang2 yg bikin kita kesel, mending mikirin orang2 baik di deket kita, yg masih mau bersusah payah, mengerjakan semuanya..
Toh..ada yg lebih tahu dan memahami apa yg kita kerjakan..
Masa Natalan mo marah2, harusnya natal khan membawa damai..

Natalan semalem berjalan cukup lancar dan terkendali..
Puji Tuhan cuaca juga mendukung, gak mendung, gak ujan jadi semuanya bisa dateng merayakan Natal..
( ps : Fotonya belum bisa di pamerin, sedang dalam proses, hehehehe )

Pulang rumah, beresin en cuci muka, trus langsung terkapar di pulau kapuk mimpi indah...
Cape banget sehari kemarin, tapi walopun cape terbayarlah lunas oleh suasana Natal semalem, ada kepuasan tersendiri buat kita orang2 yg berlelah-lelah di balik layar..
Tuhan yg akan mem`balas hasil kerja keras kita...amen!

Sampe sekarangpun sebenernya masih agak cape, aku juga bingung padahal cuma bantu2 gitu doank, tapi ternyata lumayan bikin ni body cape..tadinya mo tidur cepat, yaah tetep aja gak bisa malah nulis blog :)

Selamat Natal lagi de buat semua yee...

Nitezz...

Gbu!!!



0 komentar: