BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, Desember 24, 2008

Merry Christmas...!!


Besok X`mas euyy....

Gak kerasa ya, waktu cepet banget..
Sepertinya baru saja kemarin aku en temen2 merayakan Natal...ehh ini dah mo natalan lagi..




Ni kenangan Natal 2007 kemarin..

Fantastic 4 b`aksi.. :)

Vanty-Kristine_Me-Della en Ay


Smile... :)

Seneng de kalo lihat ni foto, jadi ke inget natal taon kemarin..
Apalagi bisa ngerayain bareng sohib2 tersayang..
Bener2 kasih, damai en sukacita natal kita rasakan waktu itu..
Sayang taon ini ada satu sohib yg gak bisa bareng ngerayain Natal di Tegal, taon ini Vanty gak bisa natalan bareng kita karna kerjaannya di Bandung gak bisa di tinggalin katanya...
Yaaahh...gimana si Van...???!!!
Apa boleh buat de, mungkin taon depan bisa natalan di Tegal..

Setahun ini banyak hal yg sudah terjadi...
Bahkan jujur kali ini aku agak gak percaya kalo aku boleh lalui semuanya itu, sampe di penghujung tahun 2008 ini..
Kehidupan keluarga, pekerjaan, bahkan kehidupan pribadi aku semuanya terjadi begitu amazing buat aku..
Rasanya pun macem2 ( kayak nano-nano ), ada yg asem, manis, pahit sekalipun gak jarang aku rasain selama tahun 2008 ini..
Tapi, syukurlah semuanya boleh aku lalui, dan itu berkat pertolongan Tuhan dalam kehidupan aku.. Thx God..

Btw, anyway, busway...
Sediiihhh nechhh natalan tahun ini kembali lagi dan lagi aku masih belom di percaya Tuhan bisa ngerayain bareng temen special.. heheheheheee!
Asyiik kali yaa kalo bisa melewatkan Natal bareng orang yg special buat kita ( duuuh riska ngomong apa si ).. :)
Tak apalah...toh aku masih punya sahabat2 tersayang, mereka juga special koq buat aku...
En God is the best my Friend, he is my Father, he is my Angel, en beribu kata lain yg mungkin gak akan cukup untuk menyatakan betapa aku sangat memuji Tuhan, berterimakasih buat kelahirannya ke dunia, buat karyanya yg begitu indah dalam hidup kita...

So....gpp de walopun belom punya yg special..
Tapi ada yg lebih special yaitu Tuhan Yesus Kristus yg baik, hebat, dasyat, luaaar biasaaa....

SELAMAT HARI NATAL 2008

en

TAHUN BARU 2009

Semoga Natal tahun ini membawa damai en kasih Natal selalu menyertai kita..
En mari kita sambut tahun yg baru, hari yg baru, harapan yg baru..
Dan segudang harapan serta doa yg kita naikan, semoga tahun depan bisa lebih baik dari tahun ini..amin..

Tuhan memberkati kita semua...

Peace en Love !!!

0 komentar: