BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, Desember 20, 2008

Sedikit cerita sbelum tidur..

Memasuki bulan desember, ujan dah mulai sering dateng..
Seperti di Tegal, kurang lebih dah seminggu ini kalo sore mpe malem malah kadang sampe pagi ujan gak brenti2..
Masih mending kalo cuma ujan si gakpapa, tapi pasti di sertai angin gedhe gitu..
Jadi sereem, apa lagi kalo lihat di TV baliho2/papan reklame yg pada jatuh en memakan korban..
Duuhh sereem gak si.. ??

Tapi syukurlah, Tegal walopun ujan gedhe kayak apa, tapi masih terlindung dari kejadian2 yg gak di harapkan..
Syukur juga rumahku yg imut ini masih bisa b'diri tegak, paling gak masih bisa buat berlindung, en gak pernah yg banjir sampe masuk rumah..

Karna hampir tiap hari ujan, aku jadi sering k'ujanan..
Bodohnya aku, selalu lupa gak siap jas hujan, en malez bawa jacket..
Jadilah, aku yg basah kuyup ujan2nan setiap pulang kerja..

Selain karna seringnya k' ujanan, badanku ini mungkin agak sedikit gak fit..
Alhasil, dah 2 hari ini aku mriang..
Udah pilek, kadang hidung mampet, kepala pusing, badan gregez..
Duuh bener2 sengsara, karna sangat m'ganggu kerjaan aku..
Puncaknya hari ini, badan rasanya campur aduk, tapi untung masih kuat berdiri di toko, walopun sesekali masuk tidur sbentar.. :)
Bener2 penyakit langganan di musim hujan kayak gini..

Tapi sekarang..dah mulai agak enakan dikit..
Hidung masih agak mampet si, en kepala pusing, tapi gak separah tadi siang lah..
Paling gak masih ada tenaga buat mengisi blog ku ini, hehehehe..

Padahal tadi berencana tidur cepet..
Ehh, dasar emang dasar begadang juga de.. :)

Btw..
25 desember, hari Natal tinggal menghitung hari..
Semua orang sepertinya sedang sibuk menyiapkan segala hal untuk menyambut hari Natal nanti..
Segudang doa dan harapan aku pribadi dan juga seluruh umat manusia di muka bumi ini..
Natal tahun ini membawa kasih, sukacita, damai sejahtera Natal buat semua..
Dan, setumpuk doa di panjatkan kiranya di tahun yg baru nanti semakin lebih baik dalam segala hal, amen..amen..

Oke de..
Dah malem banget..
Aku mesti istirahat, kalo pingin besok bangun dengan tubuh seger, gak puyeng kayak tadi pagi..
Untung aja besok en minggu aku libur, jadi lumayan bisa istirahat..mengembalikin tubuh biar fit kembali..

G' nitez!
Tx..

0 komentar: