BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, Desember 07, 2008

Minggu santai..

Ooohhh..

Thx God..

Akhir'nya hari minggu dateng lagi, saatnya untuk santai sejenak, lepas dari segala pekerjaan untuk sesaat!

Seperti yang aku bilang waktu sangat cepat b'jalan..
Tadi pagi ibu Pdt kita, Tante Sari juga bilang `gak kerasa udah memasuki minggu pertama dbulan december", b'arti gak lama lagi kita mo merayakan NATAL !
Seminggu kemarin banyak hal yg sudah aku lalui, aku kerjakan, bahkan aku renungkan, bahwa Tuhan sangat baik untuk hidup aku!
Walopun terkadang ada saat sepertinya hidup gak adil buat saya, situasi yang gak mendukung, pekerjaan yg bikin otak pusing, orang2 yg bikin kesel, dan sejuta rasa yg lain berkecamuk!
Tapi itulah realita hidup yang harus saya jalani..
Memang kalo lagi ngerasa kesel, bete, bosen, bingung, kita gak bisa melihat sesuatu dari sisi baiknya, yang ada emosi meluap-luap, truz strez!

Kalo di pikir2...
Gak mungkin hidup berjalan seperti apa yg kita mau, punya pekerjaan enak, duit banyak, rumah-mobil mewah, punya pacar ganteng, kaya raya lagi, wadoooh enak banget tu..
Tapi sayang, itu hanya ada di sinetron2 TV yg selalu memamerkan k'glamor'an hidup.

Hidup adalah anugerah t'besar yg sudah Tuhan kasih..
Apapun bentuknya hidup itu, nikmatilah hidup s'lagi kita masih bisa menikmatinya..
Anggap aja kita lagi memainkan skenario nya Tuhan, menikmati dan b'akhir dengan Happy Ending !!!

Ternyata aku baru menyadari menulis blog adalah salah satu cara menikmati hidup.. Bikin ni hati lebih enak, lebih damai, lebih plong..
Konon katanya kalo perasaan lagi gak karuan, cepat2lah mencari cara supaya perasaan kita berada pada posisi baik..
Saya lupa kata2nya seperti apa, pokoknya nomor satu kendalikan dulu perasaan atau mood kita, tenangkanlah pikiran, maka semuanya akan berjalan baik2 saja, walaupun aslinya enggak.
Kurang lebih begitulah..
Aduuh maaf de kalo terjemahan'nya kurang pas..
Maklum saya bukan penulis handal, hehehe..

Dan menulis blog inilah yang saya lakukan kalo lagi kesel, strez, bingung gak tau mo ngapain..
Abiz gak tau mesti ngapain, pacar gak punya, temen sibuk dengan urusan'nya masing2..,ya syudah pelampiasan'nya blog ku ini!
Walopun bikin ni kantong sedikit tipis, it'z ok lah, yg penting bisa bikin hati bahagia..

Thx ya buat orang yg udah dukung aku punya blog..
Aku si gak terlalu berharap blog ku ini bisa di baca banyak orang, buat koleksi pribadi aja de..,tempat curhat pribadi..
Oya, kemarin aku coba bikin blog pake wordpress, ternyata syusyah, mesti belajar lagi..

Beberapa menit yang lalu, s'orang yg udah lanjut, udah tua, dia suka tidur di depan rumah sebelahku, gak tau kelg nya kemana.
Dia tadi menghampiri aku dan bermaksud pinjem duit 3rb perak, karna gak punya ongkos naik bis ke randudongkal (nama tempat).
Jadi aku kasih 5rb perak, gak berharap dia balikin si, kasian dah tua..
Ehhh..pas udah pergi aku koq jadi kepikiran, aku mo kasih 5rb lagi.
Aku keluar orang'nya dah jauh, yaah jadi nyesel kenapa tadi gak kasih 10rb sekalian.
Apa cukup uang segitu ke sana, asli aku jadi kepikiran.
Semoga tu Bapak nyampe selamat lah..
Walopun kelihatannya kejadian ini sangat sepele, tapi lagi2 ini jadi pelajaran buat aku..
Di bandingkan dengan hidup aku, patut aku bersyukur, paling gak belum pernah aku merasakan semalang apa yg di alami tu Bapak.
Kaloupun gak punya duit, paling gak masih ada makanan di kulkas yg bisa di makan..

Oke, kita ganti topik aja de..
Masih seputar ulang tahunku kemarin 3 dec 08..
Ulang tahun yang ke 22, udah tua bo!
Bahagia si, di kasih umur lebih panjang lagi..
Orang yg ku harapkan pertama kali bilang 'happy bday' akhirnya terwujud juga..
Kemarin dia yg sms pertama kali, bahagia si..
Tapi kesel nech temen2 deket smsnya belakangan..
Best my fren : Vanty masa baru sms jam 9 malem, bete gak si, tapi dia minta maaf soalnya lagi banyak yg di pikirkan, masalah kerjaan yg bikin pusing, ok lah aku maklumi, masih untung dia inget.
Lain vanty, lain juga si didit alias didot sohibku juga, masa dia sms jam 2 pagi pas udah ganti hari, b'art tanggal 4 donk..
Eehmmm...mo maraah khan, dasar didot gitu lohh!
Anyway thx y dot, walopun telaat ! :)

Ehh, aku dapet kado dari sohib tersayang mb`itin en o'gp..
Dapet buku karyanya PAULO COELHO yg judulnya `The Alchemist`..
Katanya si ni buku paling laris, best seller gitu, udah jadi inspirasi banyak orang dalam mengejar impian mereka..
Maklum lah kalo urusan buku aku nyerah de, karna aku bukan type orang pembaca setia, kalo lagi pengin aja baca buku..
Semoga ni buku juga bisa jadi inspirasi aku, seperti yang lain.
Thx yaa.. :)

Yang gak kalah hebatnya, ada kado yang lumayan bikin ni hati t'iriz2..
Apa itu..?!
Pas itu motor ku di pake my father ke mana gitu, lagi enak2 ni motor di parkir.
Eehh di tabrak ma motor dari belakang, alhasil kaca'nya pecah, body nya juga retak dikit, cuma kan gimana,..
Yang bikin eneg lagi, yang nabrak langsung maen kabur gitu aja.., jadi mo minta ganti rugi ma sapa coba..?1?
Kata orang2 yg lihat si, yg nabrak lagi mabok gitu, gak ada yg sempet ngejaar..
Sengaja dari kemarin aku gak membahaz motor, aku lebih memilih untuk diam, dan cuma bisa memandangi tu kaca yg ancur.
Karna kalo m'bahaz jadi malah tambah kesel, jadi lebih banyak untuk diam!

Oke de..
Aku maw beberez rumah..
Ni rumah udah kaya kapal pecaah!

Wdooh ni angin'nya kenceng lagi.., agak mendung juga..
Berharap hari ini gak ujan, karna ntar sore aku maw jalan2 sore, mengunjungi seseorang yang udah lama gak ketemu..
Baru beberapa minggu si gak ketemu, cuma udah kayak b`abad2 gak ketemu..
Siapa tahu bisa bikin strezku ini ilang dikit..
So..jangan ujan yaa.. :)

Buat semua..
Selamat b'hari minggu.. :)

Daaaggg !!

0 komentar: