BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, November 29, 2008

Sedikit curahan hati..

Baru aja aku selesai nonton tayangan ulang konsernya Rossa di sctv.
Menurut aku konsernya lumayan kereen, semua lirik dari lagu2 yg dia bawain berthemakan tentang cinta, cinta dan cinta..
Walopun cuma nonton di Tv tapi aku cukup bisa menikmati alunan musiknya, semua liriknya sangat menyentuh..
Memang kalo udah menyangkut cinta, menyangkut juga tentang perasaan hati manusia yg gak bisa terlepas dari yg namanya 'cinta'..

Tapi..cinta gak haruz identik dengan perasaan lawan jeniz, cinta juga bisa di tunjukan kepada sahabat terdekat, orang tua, atau teman..

Uuugghhzz..
Koq aku jadi ngomoNgin soal cinta si, begini ni kalo orang dah ngantuk tapi gak bisa tidur, jadi nuliz macem2..
Btw, gak tau kenapa koq aku jadi teringet satu sosok pribadi yg aku kenal sangat baik, kayaknya gara2 nonton konsernya Rossa perasaanku jadi melo gini..
Dia adalah salah satu orang yang paling berkesan buat aku di antara begitu banyak orang baik yg aku kenal..
Awalnya aku gak kenal secara dekat, hanya sekedar tahu namanya, anak siapa, rumahnya dimana. Jujur, waktu itu aku masih SD mungkin aku hanya bisa melihatnya, dan mengagumi apa yg ada pada dirinya, padahal waktu itu aku sendiri juga gak tau kenapa aku bisa kagum sama dia, apa yg hebat darinya, aku sama sekali gak mengerti apa2.. Pokoknya udah bisa melihatnya rasanya udah bahagia..
Dan, berharap dalam hati coba yaa kalo aku bisa mengenalnya lebih dekat, tapi siapa aku siapa dia, memang dia orang terpandang dan berasal dari keluarga yg sangat mengenal Tuhan..

S'iring berjalannya waktu, ternyata Tuhan denger doaku, aku mulai mengenalnya, waktu itu aku yg masih anak2, item, dekil lagi. Tetapi waktu aku mulai beranjak dewasa aku mulai mengenalnya lebih dekat, makin lama makin dekat hubungan ini, tak jarang aku suka curhat menceritakan semua keluh kesahku padanya, dan dia merespoN semua keluh kesahku dan berusaha membuat hatiku tetap kuat menghadapinya, itulah salah satu yg aku kagumi dari'nya, cuma dia pendengar yg setia untuk aku.
Bahkan sampai sekarang hubunganku dengan'nya terjalin begitu baik, walopun aku orang kecil, tampang juga pas2n tapi dia mau menerima aku apa adanya, dia sama sekali gak malu bergaul dengan aku.
Banyak hal yg sudah kita lewati bersama, gak cuma pada waktu kita senang kita bersama, pada waktu duka pun kita lalui bersama..

Aku bersyukur mempunyai dia dalam hidup aku, banyak hal pelajaran hidup yg aku pelajari dari dirinya, entah cara bergaul, attitude yg baik, bahkan sampai cara menghadapi lika-liku hidup ini kayak gimana..
Aku termasuk orang yg minder, malu membawa diri, tapi sekarang aku jadi mulai sedikit lebih PD, ya walopun masih ada mindernya dikit, tapi lumayanlah di banding dulu..
Dan masih banyak hal yg aku bisa pelajari darinya..

Beberapa minggu ini aku jarang bertemu dengan'nya, biasanya aku suka menghabiskan waktu bersama, walopun cuma ngobrol yg gak penting, he2! Mungkin karna kita sibuk dengan urusan masing2, aku sibuk dengan kerjaan, dia sibuk dengan segudang pekerjaannya, jadi gak punya waktu bersama..

Aku jadi sedikit kangen nech.. :(
Atau aku coba sms aja kali ya, jangan ahc kali aja dia udah lagi enak mimpi indaah..
Ya syudaahlah kangenku di empet dulu sebentar, kali aja besok2 ada waktu ketemu..
Untung aja di kasurku ini ada banyak foto kenangan aku bersamanya, jadi kangenku sedikit t'obati lah..

Oke de..
Udah pagi nech, saatnya tidur, istirahat en besok bangun bekerja kembali..

G' nitez..!

0 komentar: