BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, November 06, 2008

Berusaha menerima orang lain apa adanya..!!!

Beberapa waktu yg lalu, sungguh sangat gak di sangka seorang yg udah aku kenal baik sedikit mengecewakan aku.
Aku gak akan ceritakan bagaimana cara dia sampe bikin aku sedikit kesel padanya, cuma aku gak suka aja koq gini caranya, harusnya ada cara lain yg lebih baik en lebih etis sedikit dari pada ini..

Rasanya sedih banget, dia sama sekali gak bisa mengerti suasana..
Karna aku butuh seseorang untuk mendengarkan keluh kesahku, langsung aku ceritakan semuanya ke Vanty salah satu sahabat aku, sama halnya dengan aku, dia juga kesel, dia juga bilang buat apa kita baik ma orang, kalo tu orang gak tau cara berterimakasih, dan gak tau cara menjalin hubungan yg baik kayak gimana..
Sempet aku juga ceritakan ke My Mom, cukup simpel jawabanya..
My Mom bilang `` gak semua orang kayak kamu`` , ` Namanya orang pasti punya sifat beda2, makannya gak usah terlalu baik ma orang ``!!!

Setelah aku pikir2, iya juga si, gak semua orang itu punya sifat kayak aku...
Kalo boleh sedikit sombong, aku bukan type orang yg suka itung2an, kalo aku udah melakukan sesuatu untuk orang lain, aku gak terlalu berharap dia membalasnya, cukup buat aku bahagia kalo aku bisa bikin hati orang lain bahagia, demikian juga soal duit, aku sangat gak suka apabila sebuah hubungan itung2an soal duit..

Yaa...sutralaahh...
Walopun sedikit sedih dan kecewa, tapi paling gak aku dapet pelajaran hidup baru bahwa : Setiap orang diciptakan pasti punya karakter yg berbeda, gak mungkin semuanya sama, kita gak bisa memaksa orang lain untuk berbuat atau punya karakter sama seperti kita..
Untuk saat ini aku hanya bisa berusaha menerima orang tersebut apa adanya, en berusaha melupakan semua yg terjadi..

Dan, jujur aku jadi mulai lebih berpiikir kalo mau berbuat sesuatu untuk orang lain, jangan sampe apa yg aku buat untuk orang lain justru malah bikin aku kecewa, sakiiittt....!!!!
Aku juga jadi lebih banyak diam, dan berusaha membuat hati sendiri bahagia...

0 komentar: