BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, November 23, 2008

Santai di hari minggu..

Akhirnya kembali bisa menikmati hari libur,..
Berhenti sejenak dari segala kerjaan, menikmati hari libur dengan santai di rumah, merefresh ni otak juga setelah seminggu cape kerja demi sesuap nasi, hehehe..

Gak tau kenapa aku merasakan seminggu ini kayaknya cepet banget, rasanya baru kemarin libur, ini dah libur lagi, tp memang waktu sekarang berjalan sangat cepat, jangankan 1minggu, 1tahun aja terasa cepat, s'ingetku baru aja kemarin merayakan Natal, ehh ini dah mau Natalan lagi..

Btw, sebenernya ni mata ngantuuk banget, td pulang dari gereja udah hampir aja mo tidur, eehh kebangun gara2 ada telpon, abiz ngobrol di telpon, mo tidur lg jadi syusyeh, ni sampe sekarang gak bisa tidur, padahal pingin istirahat. .
Ya sudahlah dari pada gak bisa tidur en bingung gak tau mo ngapain, pingin maen tp maen kemana, pingin pergi tapi gak punya duit, alhasil dari pada bingung2 mending ngisi blog aja de..

Biasanya aku kalo mau ngenet ato sekedar ngisi blog pergi ke Warnet, tp baru aja kemarin aku menemukan cara yg lebih praktis, cepat si enggak, cuma hematnya luar biasa. .
Kalo di warnet paling sedikit aku mengeluarkan duit 5rb perak buat browsing, lumayan menguras dompet, apalagi kadang bisa 3hr sekali kalo lagi nyandu, waaah bener2 lumayan bikin dompet tipiz..

Tapi agaknya mulai sekarang kebiasaan ke warnet mungkin bisa sedikit berkurang.
Kemarin aku iseng2 coba maen internet lewat hp pake kartu IM3 punya indosat, dan ternyata iritnya luar biasa jauh banget biayanya dr pada di warnet, ya memang si lebih enak pake computer. .
Ni Hp ternyata sakti juga, walopun kemarin sempet kelindez innova tapi masih bisa di pake..
Kalo cuma sekedar buka blog, ngisi blog mending aku pake hp aja, tapi kalo mau browsing macem2 ya tetep haruz ke warnet, karena ni hp memori nya dikit jadi ya gak bisa macem2.
It'z ok lah yg penting bisa baca blog lewat hp juga dah seneng, hehehe..

Thx God...
Seminggu ini aku merasakan pertolongan Tuhan bener2 ajaib, setiap hari ada aja berkat yg Tuhan sediakan.
Seperti yg aku tulis di blog beberapa waktu yg lalu aku agak sedikit strez hari2 ini, banyak hal yg terjadi, dan selalu b'akhir dengan sangat tidak enak, ada aja hal2 yg bikin otak ini jadi haruz lebih berpikir xtra mencari jalan keluar..
Puji Tuhan seminggu ini aku boleh lalui, angsuran motorku terbayar bulan ini itu juga termasuk salah satu pertolongan Tuhan..

Oke de, mungkin cukup untuk sore ini..

Aku maw mencoba tidur lagi ahchc.. :-)
Daaag !

0 komentar: