BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, November 11, 2008

Gemuk dikiiittt... :)

Sebeeelll banget setiap orang yg ku jumpai pasti bilang `` kurus banget si`, `badan gak ada isinya`, dan sejuta comment lainnya...
Rasanya pingin marah ia, sedih ia, minder ia, trus pasti dipikirin banget, gimana gak dipikirin yg ngomong gitu gak cuma satu orang aja, semua orang bo !!

Tapi, itu dulu... :)
Sekarang kata2 itu jarang terdengar di telingaku...
Sedikiit bikin hati bahagia akhir2 ini gak cuma satu atau dua orang, 10 orang lebih kali, comment mereka berbalik dari sebelumnya, mereka bilang aku terlihat sedikit lebih gemuukk... :)
Tadinya ku pikir mereka bohong, mungkin sekedar iseng memuji atau iseng bercanda, tapi setelah melihat banyak orang yg berpendapat sama, aku jadi sedikit percaya ternyata ia aku agak gemukan dikit... Dikit si... :)

Beberapa komentar dari mereka bilang sekarang aku gemuk karna seneng, banyak duit, gaji gedhe, punya motor baru lagi, jauh dari yg namanya stress, and so on...
Padahal justru akhir2 ini aku sedang banyak yg dipikirkan, sedikit stress juga, tapi koq malah bisa bikin badanku ini sedikit agak gemuk...anehhh gak si ???
Whatever lah apa kata orang...

Kadang gitu yaa, orang terlanjur menilai sesuatu dari luarnya saja, mereka gak liat dalemnya, ada pepatah jawa juga yg bilang `sawang sinawang`..
Seperti aku ini, orang taunya aku gemuk karna gak ada yg dipikirkan, ya gak mungkin banget kalo gak ada yg di pikirin, kalo gak mikir bukan makluk hidup namanya...

Apalagi hari2 ini gak tau kenapa lagi pingin lebih banyak menyendiri, merenung bayak hal, dan gak banyak ketemu orang ( kecuali di tempat kerja )..
Btw, aku t`ingat satu sosok pribadi yg baik buat aku, lama aku gak ngobrol ma dia, kemarin sempet ketemu si, tapi sebentar, gak banyak yg kita obrolin...
Biasanya kalo aku lagi stress gini, pasti dia yg bisa di ajak sharing, dan gak tau kenapa kalo aku udah ceritakan semuanya ke dia, perasaan jadi sedikit lebih plong, beban ini jadi sedikit berkurang. Memang gak bisa dipungkiri keberadaan orang terdekat sangat penting, kita gak bisa menghadapi hidup ini s`orang diri...

Aku tahu, mungkin saat ini dia lagi sibuk mengerjakan banyak hal..
So...untuk sementara aku gak akan mengganggu`nya, sekaligus mengajarkan aku untuk sedikit belajar gak tergantung pada orang lain.. Dan, karna gak ada yg bisa di ajak ngobrol ada bagusnya juga aku jadi lebih sering curhat dalam doa..
Dan aku tahu ada yg lebih mengerti aku di atas sana..

Bye !!

0 komentar: