BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, Februari 15, 2009

Valentine's day..

Today..valentine's day atau hari kasih sayang umat manusia..
Beberapa orang menganggap hari ini adalah hari yg tepat untuk mengungkapkan rasa sayang, peduli, cinta mereka kepada orang yang mereka sayangi..
Entah itu kepada pacar, temen, sahabat, atau orang tua sekalipun..

Biasanya bagi mereka yang sedang di landa asmara hari ini sangat di nanti2..
Apapun di lakukan untuk sang pujaan hati, kejutan2 kecil pun tak jarang di siapkan untuk menambah suasana makin romantis di hari valentine..
Adik'ku aja Rio dari pagi sampe siang sibuk bungkus kado maniz ala versinya dia, untuk siapa lagi kalo bukan buat sang pacar..

Tapi..menurut aku pribadi Valentine's day itu gak haruz tepat tgl 14 feb khan.. ?!
Buat aku setiap hari adalah hari kasih sayang, kasih kita kepada pasangan, atau sahabat2 kita, ya khan...?!?

Atau karna aku yg lagi jomblo jadi gak bisa mengartikan apa itu hari kasih sayang..
Kalo bener gitu..kaciaan de gue.. :)

yaah..kali aja tahun depan aku dah gak jomblo lagi, jadi aku bisa m'deskripsikan hari kasih sayang itu kayak gimana..
Hehehe..

Hari ini lumayan buanyak sms ucapan Happy Valentine's Day yg masuk, ada yg lucu, romantis, yang biasa aja juga ada..
Tapi hari ini aku sama sekali gak mengirim sms ke siapapun, tak satupun...sumpeh de...
Gak tau kenapa biasanya kalo soal sms aku paling giat, tapi entah kenapa malez aja mo ngirim sms..
Buat semua sohib2 aku, maaf ya aku gak balez sms kalian..beneran lagi gak mood ngirim sms..
Tapi..dengan begitu bukannya aku gak sayang kalian semua..
I still lhope u all..
Hehehe..

Tapi, aku menyempatkan untuk mengirim ucapan Happy Valentine"s ke beberapa temen lewat facebook..
Mencuri curi waktu sedikit di sela-sela pekerjaan untuk menikmati dunia maya..
Btw, trimakasih buat boz aku yg baik hati, yang udah memfasilitasi internet gratiz..
Tapi tetep kerjaan haruz di nomor satukan !!

Tak satupun coklat menghampiri aku hari ini..
Konon, hari kasih sayang identik dengan coklat dan warna yg serba pink..
Tapi...aku..
Kasian banget si, gak ada yg kasih coklat ?!!? :)
Untung aja aku menemukan Cadburry gratiz di kulkaz..
Jadi masih bisa menikmati coklat..

Aku jadi b'cerita sedikit..
Pengalaman pribadi..
Entah kenapa aku boleh di bilang sayang ma satu pribadi, tapi bukan lawan jeniz lho..
Rasanya kalo dah deket dia semua jadi serba indaah..
Ada rasa saling peduli, saling memperhatikan, menyayangi, saling mendukung, dan sebagainya!
Rasa pingin selalu bikin dia bahagia, tanpa mengharap balasan.
Kadang dia juga bikin aku kesel, tapi kalo dah liat wajahnya, kesel aku jadi ilang..aneh khan ?
Dan masih banyak cerita lain'nya..
Terkadang aku juga berpikir dia sayang gak si ma aku, ato sekedar peduli akan hidup aku..?
Sepertinya, pertanyaan yg sulit mencari jawaban'nya..
Anyway, kalo perasaan sudah b'bicara emang syusyeh mo di apa2in..

Oke de..
Apapun deskripsinya about Valentine's day..
Semoga kasih sayang, cinta, peduli kalian antar sesama tak lekang di makan waktu, dan gak akan pudar sampe kapanpun..

Happy Valentine's Day..

Niteeez!! :)

0 komentar: