BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, Februari 28, 2009

iseng..

Sepertinya hari ini kurang m`ngenakan sedikit..

Lingkungan tempat aku kerja hari ini juga gak mulus seperti biasa..
Adaaa aja hal hal kecil terjadi tanpa di harapkan semua orang..
Kalo awalnya sudah gak enak biasanya ke sana nya juga pasti gak enak..

Baru saja aku cek email..
Ehhh...ada email masuk yg bener2 di luar dugaan, dan langsung bikin aku sedikit sedddiiiih bacanya...
Tentang apa itu...??
Hanya hal sepele si, cuma amat menyentuh aja buat aku...

Ya syudaaahlah...
Apapun yg terjadi hari ini...biarkan semua terjadi..
Toh, udah terjadi mo di apain lagi..

Lebih baik aku cepet2 berangkat tidur...
Melupakan hal2 yg bikin seddihh aku hari ini..
Dan esok bangun dengan hari yg baru, semangat baru, kekuatan baru, dan harapan yg baru... :)

Nitezz !!

0 komentar: