BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, Februari 11, 2009

Mood or Bad Mood.. ??

Perasaan seseorang memang gak bisa di tebak..
Sejam yg lalu baik2 saja, tapi sekarang tiba2 perasaan bete, bosen, marah muncul tanpa permisi..

Itulah ajaibnya perasaan manusia sewaktu waktu bisa berubah..
Malem ini aku pingin coba nuliz beberapa hal perasaan, uneg2, yang sedang bercampur aduk gak karuan..

  • Bersyukur buat kebaikan Tuhan sampe hari ini..
  • Bahagia karna sohib aku dateng dari Bandung kemarin..Banyak hal yg bisa aku dapatkan dari obrolan kita..
  • Pingin tidur tapi belom bisa tidur..
  • Sedikit bosen dengan situasi rumah..Kadang aku bingung kalo soal kehidupan rumah tangga. Apakah ini yg di namakan susahnya hidup berumah tangga...Waloupun ak masih jadi anak, yg belum merasakan langsung membangun rumah tangga..Tapi sampe umur aku segedhe ini ternyata gak gampang hidup berumah tangga..Membutuhkan spirit yg luar biasa, jika tidak gak tau de jadinya apa..(mudeng gak c ? )
  • Pingin banget bisa nangiz lepaz, tapi gak bisa..Sepertinya hatiku ini udah keraz kaya batu kali, jadi gak bisa menetezkan air mata, cuma bisa memendam dalam hati.
  • Ternyata gak gampang mengelola uang supaya cukup untuk satu bulan..
  • Butuh sedikit refresing, biar gak mampet2 amat ni otak..
  • Lebih banyak diam dan berpikir..
  • Lagi pingin ngecet tembok depan rumah, supaya tlihat lebih sedep di pandang..
  • Kangen ma seseorang yg entah lagi sibuk ngapain malem ini..Pasti dia belum tidur..Apa aku telpon aja ya..eh gak jadi dink barangkali dah lagi bo2..
  • Andaaaiii.. seribu andai-andai..
  • Hidup sesuai dengan apa yg aku inginkan..
  • Say good niteez! :)
  • Have a nice dreamz.. :)

0 komentar: