BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, Februari 04, 2009

....?!?!

Morning everybody.. :)

Hari ini aku bangun sedikit lebih pagi dari biasanya..
Yupz, biasanya kan jam 8 ni mata baru melek, tapi tadi jam 6 pagi dah bangun..
Mungkin, karna semalem aku tidur cepet kali, selesai nonton acara Tukul langsung de terkapar..

Gak biasa bangun pagi, jadi tadi bangun bingung mo ngapain, nungguin roti Swiss gak lewat2..
Yo weslah alhasil pagi2 menengok blog.. :)

Pagi ini cuacanya lumayan cerah, masiih agak2 mendung dikit si..
Konon menurut pengamatan BMG bulan february ini adalah puncak penghujan.
Pertengahan bulan ini jangan heran kalo hujan sering turun di sertai angin gedhe..
Makannya pemerintah menyarankan untuk wilayah2 yg rawan daerah banjir dharap menyiapkan semuanya, takut tau2 banjir dateng dan gak siap, kan bisa kacau semuanya.

Aku berharap Tegal kotaku ini jauh dari yg namanya banjir..
Ngerii kalo ngeliat jakarta bisa sampe kerendem gitu.
Gak kebayang gimana repotnya, susah cari makan, listrik padam, rumah kotor, dsb..
Bersyukur banget Tuhan masih peduli ma kotaku ini.. Dan aku berdoa semoga bulan feb ini, yg menurut BMG sebagian besar pulau jawa akan kerendem air, itu semua Tuhan ambil alih..
Gak ada banjir besar, angin puting beliung, ato apa lah, i hope so!

Harini aku masuk kerja siang..
Lumayan bisa santai sdikit di pagi hari..
Ndengerin lagu2 rohani ternyata lumayan bikin aku sedikit lebih baik pagi ini..
Tadinya aku bangun dengan seribu perasaan yg bercampur aduk..
Ada perasaan kuatir, gak punya pengharapan, bosen, sedikit marah dengan diri sendiri, dll!
Tapi, dengerin lagu2 rohani jadi bikin perasaanku sedikit membaik, seperti ada kekuatan baru yg aku dapet, tadinya kuatir akan hari ini, ya kuatir dalam segala hal, tapi pagi ini aku sadar ada pengharapan yg kekal bersama Tuhan..amien!
Hallaaah koq aku jadi sok rohani gini..:)

Oke de..
Saatnya mencari sarapan pagi..
Ni perut dah mulai keroNcongaan..

Slamat b'aktivitaz.. :)

0 komentar: