BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, Oktober 09, 2008

Pelajaran Hidup

Emang bener...
Yang namanya hidup, mati, rejeki, jodoh, bahkan umur sekalipun adalah rahasia Ilahi !!
Tak s`orangpun dapat mengetahui jalan hidup seseorang, umurnya sampe berapa, dia berjodoh dengan siapa, rejekinya kayak gimana, itu semua gak ada yg bisa mengetahuinya !
Kemarin, aku dikejutkan dengan berita bahwa salah satu orang yg aku kenal di panggil Tuhan, dia masih muda banget se`umuran dengan aku, kuliah dan kerja di Jakarta.

Yang membuat kita terheran-heran dia gak ada riwayat sakit apa, ng`rokok enggak, minum ( alkohol ) juga enggak, pokoknya jauh dari yg namanya pergaulan gak bener.
Ehhh, tiba-tiba jatuh-pingsan di tempat kerja, di bawa ke rumah sakit, dan dalam waktu sekejap di panggil Tuhan..
Sungguh ironis bukan, caranya di panggil Tuhan koq gampang sekali...????
Semua orang t`heran-heran, semudah itukah orang dipanggil Tuhan...???
Inilah...umur seseorang gak ada yang tahu !!!
Dari kisah nyata yg sederhana ini satu hal pelajaran yg aku dapet adalah aku patut bersyukur karna Tuhan masih memberi aku dan kita yg masih hidup di dunia ini untuk menikmati hidup pemberian Tuhan.

Eitss...enough !
Tidak usah panjang lebar ahc, aku takut dibilang sok rohani atau apalah, padahal hidup aku juga masih banyak kekurangan yg mesti di benerin.

Tapi, sekali lagi paling gak dari kisah ini mata rohani ku sedikit terbuka bahwa gak ada yg abadi dalam hidup ini, jadi gak usah neko-neko menjalani hidup, jalani hidup ini apa adanya, pakailah waktu yg singkat ini untuk menabur kebaikan, toh yakinlah apa yg kita tabur itu juga yg akan kita tuai nanti, en jangan berani kompromi dengan Tuhan, kalo pingin hidup kita di berkati Tuhan.

Amen...

0 komentar: