BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, Oktober 10, 2008

Me en Sister`s

Ternyata setelah dilihat-lihat blog ku bagus juga koq
hehehehehe..
Saking bahagianya gak bosen buka blog en m`ngutak-atik supaya terlihat lebih cantik.. :)

Gak tau kenapa dari tadi aku sibuk memandangi foto yg ada di halaman muka blog ku ini..
Nice picture : Aku, Kristine, en Della..

Foto ini di abadikan waktu kita makan Pizza Hut di Pacific Mall dalam rangka ultahnya didit 7 july 2008 kemarin, btw thx ya didiet..
Dasar emang pada banci foto semua, gak dimana-mana foto, bahagia banget kalo dah liat yg namanya kamera.
Padahal waktu itu dah malem banget, mall`nya aja udah di tutup, cuma untuk pizza hut bisa lewat samping, jadilah kita sibuk berfoto, abis waktu itu mood nya lagi enaaakkk banget, background`nya juga mendukung untuk foto kenapa tidak...???
Malu si diliatin ma Crew`nya Pizza Hut, untung aja mereka baik kasih kita waktu untuk mengabadikan moment :)

Dari tadi aku sibuk memandangi ni foto, lumayan keren koq fotonya..
Kita ber`3 terlihat bahagia sekali, selain bahagia karna bisa ngumpul-akrab, juga bahagia karna di traktir didit, hehehehe...
Tapi, dari semuanya itu aku bahagia miliki mereka dalam hidup aku, aku gak punya saudara kandung cewe, tapi Tuhan kasih aku mereka b`2 bahkan melebihi saudara kandung sekalipun..




I Love U Sister`s...

1 komentar:

david santos mengatakan...

Your blog is very creative. Congratulations!!!