BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, Oktober 19, 2008

The most people in my life

Kadang hidup gak sesuai dengan yg kita harapkan, terlalu sulit untuk di mengerti, kenapa begini...??? kenapa begitu...???
Mungkin bukan aku saja yg punya pandangan seperti itu, aku rasa semua orang pernah mengalami demikian..
Ada saat-saat dimana sepertinya semua serba susah untuk di mengerti, susah juga di jelaskan dengan kata2, gak ada s`orang pun yg peduli dengan hidup kita, karna semua orang juga sedang sibuk dengan kesibukan mereka masing2, gak sedikit juga yg lagi mengalami problem dalam hidup mereka..

Kata2 pembuka yg menggambarkan suasana hatiku saat ini..
Kalo udah gini rasanya pingin marah, andai bisa menangis mungkin aku akan nangis sampe pagi dan sesudah itu semua masalah lenyap dalam sekejap, tapi sayangnya air mata ini sudah terlalu kering kali sampe satu titik air mata pun gak keluar dari mataku..
Andai juga ada yg mau pinjamkan pundaknya untuk aku bersandar sejenak, istirahat dari segala pikiran yg bikin pusing kepala...
Atau mungkin aku perlu berlibur ke suatu tempat, melupakan semua masalah di dunia ini, tapi duit dari mane...??
Gak mungkin juga aku ceritakan semuanya ke orang lain, pasti orang lain juga akan bosen denger keluhan2 aku..

Yaaahhh....jadi harus gimana donk...????
Selain cuma bisa menyerahkan semuanya ma Tuhan, berusaha tetap kuat dan tegar itu juga penting, karna hidup terus berjalan gak mungkin mandeg gitu aja di tengah jalan, banyak orang di luar sana stress gara2 gak kuat menjalani sulitnya hidup ini, jangan sampe hidup kita sama nasibnya kayak mereka..
Sesulit apapun masalah hidup kita saat ini, serahkan semua ma Tuhan, Dia tahu yg terbaik untuk hidup kita.. Amen!!!

Muncul tiba2 dalam benakku saat ini, betapa banyak orang2 yg Tuhan taruh di sekeliling aku saat ini, inget mereka aku jadi lebih dapetin kekuatan baru, betapa berharganya mereka orang2 di tengah kita, Tuhan gak mungkin gak sengaja kirim mereka dalam hidup aku, masing2 mereka punya sifat, kebaikan, karakter, cara berpikir, cara menjalani hidup yg berbeda dan itu semua datang silih berganti untuk melengkapi hidup aku..

Aku akan coba menulis seberapa banyak mereka :

  • My parent`s yg pasti karna tanpa mereka aku gak mungkin ada..
  • My brother, walopun suka nyebelin bikin jengkel..
  • Jiko Sien ( tanteku ), dari sekian banyak tante cuma tante ini yg paling peduli akan hidup aku..
  • Kristine the best my friend en my sister, dia punya keunikan tersendiri yg bikin aku nyaman bersamanya, walopun mungkin ada orang2 yg gak suka aku dekat dengan dia, tapi aku tahu memiliki dia adalah salah satu pemberian Tuhan yg terbaik..
  • Vanty juga sahabat terbaik aku, dia yg bisa nerima aku apa adanya..
  • Della en didit mereka juga best my fren..
  • O`guntur yg baik banget..
  • Mami Haryani, ada banyak kenangan manis aku bersamanya, tapi sekarang hanya tinggalah kenangan, hubungan yg tadinya terjalin begitu manis sekarang berubah jadi biasa2 saja, aku hanya menyesalkan kepada orang udah bikin seperti ini..
  • Eva partner kerja yg baik en bikin gemezzz..
  • Marissa sahabat pena, yg gak bosen kirim surat..
Berhubung sudah malem, karna dari pulang kerja aku belum pulang ke rumah, jadi saatnya untuk go home, ntar keburu di telpon suruh balik..

Good Nite`zzz...

0 komentar: