BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, Oktober 12, 2008

Curhat...

Baru kali ini aku merasakan nikmatnya jalan kaki pulang dari tempat kerja, ternyata lumayan membuat kaki pegel, en ngos-ngos`an..
Sebener`nya bisa si tadi naik becak atau minta di jemput, tapi males aja, lagi pingin menikmati kesendirian dimalam hari, tadinya ku pikir nyerah di tengah jalan, eh ternyata sampai juga, walopun gak langsung pulang kerumah, alias mampir warnet..

Sedikit pengakuan jujur hari-hari ini sepertinya kurang mendukung buat aku, banyak hal yg jadi faktor penyebab, yg pasti itu tentang apa aku gak bisa jelaskan secara detail, cukup aku saja yg bisa mengerti..

Pagi ini aku bangun dari tempat tidur berharap hari ini akan aku temui sesuatu hal yg bisa bikin aku tetep bisa berdiri tegak.
Dan heran lewat ibadah td pagi di gereja aku merasakan Tuhan masih sayang dan peduli akan hidup aku, s`akan Tuhan berkata bahwa aku gak sendiri menjalani hidup ini..
Ibadah td pagi bener2 aku rasakan Tuhan melawat kami..

Ada satu hal yg membuat hati ini sedikit terenyuh menyaksikannya, yaitu sebuah kesaksian indah dari papinya Della yg baru pulang dari berlayar ke luar negri, sebelum dia berangkat berlayar dia di fonis ada pembengkakan pada jantungnya, dan harus segera cepat ditangani Dokter ahli jantung.
Tapi, dengan iman yg kuat mereka se`kelg berdoa, mereka percaya bahwa Tuhan sanggup menyembuhkan sakitnya. Dengan tekad yg kuat bahwa semua sudah di atur Tuhan, papinya berangkat berlayar ke luar negri, dan sungguh ajaib pada waktu tes / cek medical disana kesehatanya sempurna, jantungnya tidak ada pembengkakan.

Kesaksian ini cukup membuat aku sadar dan yakin bahwa kebesaran Tuhan masih berlaku sampai sekarang, kalau Tuhan saja sanggup pulihkan papinya Della, bukan suatu hal yg mustahil kalau Tuhan sanggup pulihkan aku..
Jujur aku sempat iri melihat keharmonisan keluarga ini, bener2 kelg yg di berkati Tuhan, apalagi saat melihat mereka se`kelg maju memuji Tuhan, gak tau kenapa aku juga ikut merasakan kebahagian mereka, ada kekuatan baru yg aku dapet melihat mereka menyaksikan cinta kasih Tuhan..

Sedikit pengakuan jujur, andai saja aku punya kelg seperti kelg`nya Della... Segala sesuatu mereka serahkan pada Tuhan, dan lihat hasilnya hidup mereka di berkati Tuhan.
Yaahhh...bukannya aku tidak mensyukuri keberadaan kelg aku, cuma aku iri aja melihat iman mereka yg begitu kuat, kembali lagi manusia gak ada yg sempurna..

Kisah yg sederhana, tapi cukup membuat aku mendapatkan kekuatan baru untuk melangkah lebih maju bersama Tuhan Yesus.. Amen !!!

Aku yg tadinya hari-hari ini merasakan jenuh, dan sedikit stres, berharap malam ini bisa tidur nyeyak, dan besok bisa bangun dengan kekuatan baru, dan melihat kebaikan Tuhan yg selalu baru setiap hari..

0 komentar: