BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, April 15, 2009

Iseng..

Kadang suka sebeel tiap kali buka blog..
Bukan sebeel yang gimana si, sebeel aja karena gak ada yg mau kasih commen..
Sebenernya ni blog ada yang baca gak si, masa dari pertama bikin blog cuma ada 2 comment yang masuk..
Yaaah, b'arti cuma aku doank dong yang baca tulisan aku sendiri..

Ato karna memang tulisan aku yang kurang baguz, jadi orang malez mo baca..
Uuuuhhghgh..

Ya namanya juga bukan penulis, jadi ya begini adanya tulisan orang yg lagi bingung..
Ya syudahlaah tak apa..
Buat menghibur diri sendiri aja, ngisi waktu dari pada bengong..

2hari gak tau kenapa suasana tempat kerja sedang kurang mendukung. Ada aja tingkah orang / pelanggan yang bikin kita2 keseel..kalo dah gini jadi berdampak gak enak yg lain'nya..
Untung aja temen2 di toko, orangnya enak2, jadi yaa..dibikin enjoy aja lah, namanya orang kerja gak selalu muluz, pasti ada kerikil2 kecil..
Yaaah..semoga besok berjalan muluz, gak kaya 2hari ini, udah cape, keseel, pingin marah, udaranya juga panaz lagi.. Uuuhghhg..lengkaplah sudah..

Tapiii..di tengah2 sikon yang bikin bete, tadi siang secara mengejutkan aku dapet sms dari temen, yang udah lamaaa banget gak ketemu..seneeng de.. :)
sampe nomer hpnya aja aku gak tau..
Namanya Deby, karna umurnya yg lebih tua 4thn dr pada aku, jadi aku suka panggil dia je Deby..

Dia asli orang tegal, cuman kulliah sampe sekarang kerja di Jakarta..
Lama banget gak hubungan, tau2 tadi siang dia sms aku, dia bilang maw married bulan depan, 23 mei tepatnya..
Dan aku di suruh dateng, pokoknya haruz dateng, mo bikin acaranya di Jakarta..

Waooww.....asli kaget banget..
Gak di sangka aja dia masih inget aku, pdahal dah lama gak ketemu, apa lagi ngobrol..
Jadi, aku bilang ke je Deby..aku usahain dateng, semoga aja boleh minta ijin ke boz..

Kaguuum aja, ternyaja masih ada yg inget aku..
Walopun sepertinya hal yg kecil, cuma sms..
Tapi lumayanlah bisa bikin hati bahagia, truz sekalian refresing sejenak, menengok ibu kota Jakarta..
Hehehehee..

Ntar aku coba cek ke yang lain, siapa tahu ada yg di kabarin juga, jadi bisa bareng2 brangkatnya..

Makasih ya je e'eb.. :)

nitez!