BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, April 04, 2009

Cerita macem2 ?!

Pagi semua..

Hari ini badan aku jauh lebih baik dr pada seminggu kemarin..
Obat yg dari sin she tok"cer, manjur abiz..
Sekarang perut udah agak enakan , jadi ada nafsu makan, tapi tetep masih haruz di jaga pola makan nya..
Yaah gpp de bersakit sakit dulu, makan enak nya di tahan dulu..suka sakit ati kalo inget harga obat nya yg 150rb.. 150rb juga duit lho..
Jangan sampai keluar duit lagi hanya karna aku yg gak bisa nahan diri makan makanan yg enak2..

Hari ini aku masuk kerja sore, jadi bisa sedikit santai di sabtu pagi..
Masih ngomongin soal kecanggihan facebook, kamiz malem kemarin paz aku buka fb, gak di sangka2 ada yg nyapa aku di fb..
Dan ternyata dia temen lama aku, udah lama banget gak ketemu, namanya Marisa Riana, tinggalnya di Tangerang..
Terakhir ketemu 2006 kmarin, paz aku cuti maen2 ke jakarta, itu aja cuma sehari doank bisa ketemu ma dia, dia nya juga sibuk kuliah..
Lama aku kehilangan jejak dia, hp nya ganti nomer, aku kirim surat gak di balez2..wadoh udah gak tau kemana..

Eh, tau2 ketemu di fb, dia protez kenapa aku gak nyariin dia di fb..!
Padahal aku udah pernah coba, tapi gak hasil, ato mungkin waktu itu internetnya yg lagi error..
Dan bener ternyata no hpnya ganti, pantez aja syusyah di hubungin..
Seneng de bisa ketemu ma dia lagi..
Bisa bertukar cerita kayak dulu..
Kadang aku suka iri ngeliat hidupnya dia, kayaknya enak banget dr keluarga b'ada, kuliah, aktif banget di greja, hampir semua pelayanan dia ambil..
Tak jarang juga dia cerita suka pusing, dengan jabatan ketua pemuda remaja di grejanya..
Pkoknya dia super sibuk abiz lah..
Gak tau de sekarang dia lg sibuk apa..
Makasih ya cha udah b'usaha nyariin aku, he2!
Paling gak bisa bikin aku bahagia ternyata masih ada orang yg peduli dengan aku.. :)

emmhmhmhm..
Dah ah, mo mandi, sarapan dulu..
Dah siang juga, mandi biar gak malez2n mulu..

Bye!

0 komentar: