BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, Maret 28, 2009

Cerita macem2..

Salah gak yaa..jam segini koq aku belom tidur juga..

Seminggu ini badan aku agak sedikit bermasalah, tampak dari luar si sepertinya gak keliatan kayak orang lagi sakit..
Ya jelaz aja gak keliatan karna yg bermasalah perut aku ini, lebih tepat lambung`nya yg kena..
Rasanya ni perut kayak abiz di tonjok, nyeri, setiap makanan masuk, nyerinya minta ampun de..

Aku juga bingung koq tau2 ambrek gini, tp mungkin ini penyebabnya karna pola makan aku sehari hari, pola makan yg kurang tertata..
Terlalu banyak makan pedaz ia, asem ia gak bisa di pungkiri, truz di akhiri dengan minuman yg dingin2..
Yaah gimana gak bermasalah ni perut..
Aku paling sebel kalo haruz makan bubur, tapi kalo dah gini mau gak mau ya makanan yg haruz dimakan saat ini ya bubur, supaya lebih gampang di cerna..

Karna badan yg lagi gak fit, jadi dari kemarin jam tidur aku agak cepet di banding hari biasa..
En, malem ini sebenernya gak seharuznya aku begadang gini, cuma ni tangan gatel pingin menengok blog..
Btw, seneng de liat tampilan baru blog aku ini.. :)

Bukan'nya mau sok rohani..
Tapi jujur, hari2 ini aku lebih merasakan betapa Tuhan baik ataz hidup aku en keluarga aku..
Ada banyak hal yg selalu bisa bikin aku bersyukur setiap saat..
Yaaa..bersyukur buat kesehatan walopun lagi kurang enak badan..
Bersyukur buat nafaz gratiz..
Buat penyertaan Tuhan yg luar biasa..
Buat kebutuhan jasmani yg selalu tercukupi, buat mata pencaharian kita..

Bersyukur buat keberadaan orang2 di sekeling kita, yg selalu buat suasana hati kita.. seneng, marah, sedih, dan sejuta rasa lain'nya...
Buat hoby baru aku..hoby maen internet gini,he2..
Buat moment2 indah dalam hidup aku..
Buat orang tua kita, walopun terkadang suka nyebeliin :)
Bersyukur juga buat keberadaan sahabat2 tercinta aku..yg lagi pada sibuk mengejar cita2..sampe2 aku di cuekin..he2!

Pkoknya ada banyak hal de, selalu ada alasan buat kita untuk mengucap syukur setiap saat..

Selalu merasa bahagia mungkin resep ampuh buat menghadapi hari2 aku yg selalu complicated setiap harinyaa..
Paling gak bisa menurunkan kadaar strez sedikit..he2!

Lagi..lagi kita haruz bersyukur en bersyukur..
Bersyukur kita masih aman dalam lindungan Tuhan, jauh dari perkara2 yg tidak di harapkan..
Kejadian jebolnya tanggul situ gintung di tangerang kemarin malem sungguh sangat membuat hati terenyuh..
Kejadian yg luar biasa, puluhan rumah hancur, bahkan gak sedikit juga yg meninggal karna terbawa aruz!
Sungguh ironis, kalo2 dipikir2 koq bisa ya tanggul sampe jebol gitu..
Memang kalo Alam sudah menghendaki mau gimana lagi..
Semoga semuanya cepet bisa di atasi, en berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi..

Eeeiitz..dah jam berapa ni..?
Saatnya istirahaaat, besok kerja.. walopun sakit tapi tetep masuk kerja..

Selamat malem semua.. :)

0 komentar: