BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, Maret 18, 2009

Bingung gak jelaz!

Lama nech gak nuliz blog..
Dari kemarin sibuk ngurusin yg gak jelaz gt..he2.
Sibuk berpikir, sibuk kerjaan, sibuk ngelamun, sibuk ngeliat tingkah orang, sibuk menguruz diri sendiri, sibuk menyenangkan diri sendiri en masih banyak kesibukan yg laen, yg pasti sibuk yg gak jelaz gitu x yee.. :)

Aku lagi sedikit santai nech di sela2 pekerjaan aku..
Yaah walopun cuma karyawan toko tapi masih bisa ada waktu buat browsing bentar, he2..
Ngomong2 tentang pekerjaan, sekarang jumlah karyawan di tempat aku bekerja 9orang..
Gile jumlah yg gak sedikit pastinya hanya untuk sebuah toko asesoris HP gini..
Tapi gak pa2 lah, kalo di lihat2 emang toko nya dari hari ke hari makin rame, gak ada salahnya ada penambahan karyawan supaya semuanya bisa ke uruz dengan baik..

Di toko ada 2anak yg dulu pernah kerja di toko grosis spare part lain, dan sekarang jadi karyawan di toko tempat aku kerja..
Mereka masih muda, 2tahun dibawah umur aku..
Tapi yg aku heran dari mereka adalah mereka koq bisa hafal banget masalah spare part, pokoknya kalo di tanya ini hp kenapa, spare partnya ap, pasti langsung bisa jawab..

Aduuuh kalo yang tahu namanya spare part hp itu barangnya kecil2 en banyak banget type nya..
Sampe sekarang aja aku masih belum mengerti betul soal spare part..

Kenapa bisa gitu yaa..
Konon, kata 2anak itu di tempat kerja yg lama, setiap hari mereka cuma pegang spare part, gak pegang lain2nya, jadi makanan sehari hari mereka ya onderdil2 HP itu..
Jadi ya jelaz aja kalo mereka dah ahli dalam bidangnya..

Mereka pas masuk disini juga bingung karna banyak sekali macem2 barang yang di pegang..
Kalo di pikir2 mungkin ini adalah sebagian kecil dari kelemahan otak..
Otak ini terbataz gak bisa menampung semuanya dengan baik..
Aku jadi inget waktu aku kerja di odiva..
Aku bisa menghafal hampir semua film2 yang ada, ceritanya gimana, aktornya siapa, kategori film apa..
Dengan sendirinya otak ini menangkap dan menyimpan semua memory yg kita cerna setiap hari, karna setiap hari ketemunya ma film...teruz, gimana gak hafal..ya khan ?

Yaah semoga lama2 aku bisa mengerti soal spare part HP..
i hope so.. :)

Sebenernya masih ada yg mau ku tuliz, tapi saatnya kembali bekerjaa..

Semoga hari ini berjalan lancar en baik-baik saja..

0 komentar: