BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, Januari 18, 2009

Tanpa judul :)

Morning every body.. :)

Udah pagi ni..
Tapi mataku ini belom ngantuuk jugaa..
Di luar hujan, udaranya jadi agak dingin..
Walopun d dalem rumah tapi terasa lho dinginnya..
Jadi irit gak usah pake AC..
( AC dr Hongkong )

Ternyata dah seminggu, aku gak menengok blog ku ini..
Biasanya jam2 tengah malem seperti ini aku menyempatkan membuka en mengisi blog..
Tapi beberapa hari kemarin, gak tau kenapa, jam tidur aku berubah drastis..
Jam 10mlm aja dah teleer, berkelana di alam mimpi..
Sampe2, beberapa temen protes karna sms mereka gak aku balez..
Boro2 mau balez sms, orang yg punya hape aja lagi enak tiduur!

Biasanya, aku tidur cepat kalau lagi cape banget..
Bawaanya cpet2 pingin tidur..
Apa ia hari2 kemarin saking terlalu capenya, begitu nempel kasur langsung bablaz mimpi indaah..

Mungkin ia..
Aku akui hari2 kemarin suasana hati sedang gak bereezz..
Sepertinya semuanya sedang gak bersahabat..
Lebih banyak diam, dan bpikir yg gak jelaz..

2hr kemarin, aku lupa tepatnya hari apa..
Gara2, hati yg gak berez, pekerjaan di toko juga ikut2n gak berez..

Salah bikin nota..
Salah nuliz tanggal..
Salah ngitung duit ia, barang ia..
Pokoknya 2hr itu aku jadi malez ngadepin koNsumen di depan..
Mending aku di dalem-gudang, berkutau dengan stock barang yg baru nympe dari jakt..
Dan sesekali keluar kalo di panggil anak lain.
Dari pada salah mulu ngadepin orang beli..
Sampe di ketawain ma anak2 lain..
Bener2 persis kaya orang bingung khan ??

Entaahlah..
Kadang aku juga suka bingung dengan diri aku sendiri..
Seperti sedang ada yg di pikirkan, tapi sebenarnya ni otak tidak berpikir..
Nah loo bingung khan ?
Ahch..gak tau lah pusiing aku..
Jangan mikir yg bingung2, jadi malah tambah bingung.. :)

Tapi syukurlah dari semalem suasana hati sudah agak mendingan..
Semalem pulang kerja yg biasanya langsung nempel kasur..
Aku lebih memilih untuk duduk diam di depan tv, setel film yg baru ku pinjem ma eva, yg judulnya ' step up 2 '..
Yang kebetulan belom pernah aku tonton, dengan di temani segelaz teh anget en keripik 1kantong, yg isinya lumayan banyak juga si..

Jadilah me en brother nonton ' step up 2 "..
Mungkin karna suasana yg grimiz2, menikmati teh anget..en dengerin musiknya jadi mencerahkan sedikit ni otak, biar gak mampet2 amat..

Apa ia nonton film adalah salah satu cara, trik jitu, supaya hati lebih bahagia..
Jikalau hati bahagia, mungkin semua akan terlihat lebih indaah.. May be!

Tadi berencana setel film lagi..
Ternyata di RCTI ada filmnya Jodie Foster yg judulnya " flight plan "..
Filmnya lumayan baguz, udah pernah aku tonton si sebelumnyaa..
Karna aku tahu filmnya baguz, akhirnya aku tonton sampe selesai, en gak jadi setel film terbaru.. :)

Oke de..
Ceritanya bersambung dulu sampai disini..
Sudah pagi..
Saatnya pergi tidur, en besok bangun pagi ke gereja..

Selamat berhari minggu.. :)

0 komentar: