BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, Januari 20, 2009

Friendship..??!?

Semua orang di dunia ini pasti mempunyai sahabat yg sangat penting dalam hidupnya..
Sahabat yg selalu ada di saat apapun kamu butuhkan..
Lewat mereka lah kita bisa mencurahkan segenap isi hati kita, tanpa ragu setitik apapun..
Melewatkan masa2 indaah bersama..

Dan..
Dari semuanya itu, kita lebih bisa menikmati indaaahnya hidup ini..dan indaahnya sebuah persahabatan.. :)

Saat ini aku bersyukur, aku mempunyai sahabat2 yg terbaik, yg selalu ada buat aku..

Gak tau kenapa malem ini aku pingin menulis sedikit tentang point2 sebuah persahabatan..
Yaa, ini si menurut versiku, bdsarkan pengalaman pribadi juga tentunyaa..
Tapiii...kalo gak setuju dengan pendapat aku juga gak pa2 koq.. :)

1. Menerima apa adanya, yaitu melingkupi fisik, cara berpikir, gaya hidupnya..
Selagi masih dalam batas normal it'z ok lah..
Bukankah kita semua berbedaa..
So, menerima orang lain apa adanya menurut aku point pertama..

2. Pendengar yg baik..
Gak semua orang mempunyai type pendengar setia..
Dan gak mudah lho, seseorang dapat dengan mudah mencurahkan isi hatinya kepada kita, kalau kita bukan pendengar yg baik..
Sampe sekarangpun aku masih belajar untuk menjadi pendengar yg baik untuk sahabat2 aku..

3. Saling menjaga perasaan satu sama lain..
Terkadang lidah ini secara gak sengaja dapat melukai orang lain lewat perkataan kitaa.. Ya gak si ?

4. Sering2 lah untuk melewatkan waktu bersama..
Misalnya : sekedar main kerumahnya, atau pergi ke suatu tempat, walopun cuma ngopi dan ngobrol yg gak penting.. :)

5. Tidak membeberkan kekurangan sahabat kita di depan orang lain..

6. Ini yg paling penting menurut aku..
Yaitu menjaga sebuah rahasia dari sahabat kita..

7. Mengingat hari2 istimewa sahabat kita, ulang tahun misalnya..
Aku aja seneng banget, kalo temen2 aku masih mengingat ulang tahunku..hehehe!

8. Jangan lupa, walopun tidak sering, tapi bolehlah sesekali memberikan something special..
Coklat misalnya, atau bingkisan2 kecil, di jamin pasti langsung bahagia..

9. Tidak itung2n soal duit..
Ya bukannya kita gak menghargai duit..
Tapi, menurut aku jangan pernah mempersoalkan duit di tengah2 indahnya persahabatan kalian..
Atau boleh di bilang 'peliiit'..
Misalnya gini : hari ini aku yg traktir, tapi besok kamu yaaa.."
nah ini hanya contoh yg sering aku jumpai..sederhana tapi secara gak langsung menyinggung perasaan lho..

10. Melibatkan sahabat kita dalam sebuah pilihan..
Misalnya : pada saat membeli sesuatu, atau memutuskan sesuatu tak ada salahnya melibatkan mereka untuk memberi masukan, biasanya kita lebih sreg, dari pada memutuskan sendiri..

11. Saling menguatkan apabila di antara kita ada sesuatu hal yg tidak mengenakan terjadi..
Biasanya semangat adalah obat yg paling manjur untuk orang2 yg sedang terluka..

12. Selalu mengucapkan terimakasih dalam segala hal..
Makasih udah mau nganterin pulang..
Makasih buat makan malamnya..
Makasih udah temenin aku pergi..
Dan masih banyak alasan untuk bilang makasih.. :)

13. Saling membantu apabila ada yg sedang membutuhkan sesuatu..

14. Foto bersama..
Hehehe.. Mengabadikan kebersamaan kita lewat foto menurut aku juga penting lho..
Biar bisa di ingat sepanjang masa :)

15. Sms good nitez!
Pantes gak si masuk dalam point2 ini..?
Tapi hal inilah yg biasa di lakukan semua sohib2 aku menjelang tidur.
Tapi, ada bguznya juga koq..
Menjadikan perasaan lebih baik sebelum tidur..

Oke de..
Sampai di sini dulu tulisan ku yg gak penting ini..
Aku maw lihat pelantikan Obama sebagai presiden Amerika yg ke 44..

G'nitezz..
Have a nice dreamz.. :)

0 komentar: