BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, Januari 02, 2009

Happy New Year 2009



Ehhh...
Udah masuk bulan january ternyata, hehehehe...

Happy New Year Everyone...






Di awal tahun yg baru ini, jujur aku si gak pingin terlalu yg muluk2 ngarepin sesuatu..
Biarkan semuanya berjalan apa adanya, ya bukannya aku gak punya cita2 atau apa, tapi biasanya yg sudah2 sesuatu yg di rencanakan itu pasti kurang puas hasilnya, bahkan gak jarang malah gak jadi, ya itu si menurut pengalaman aku pribadi..

Seperti sekarang ini semua orang lagi pada sibuk bikin target di tahun 2009, aku sendiri kalau di tanya apa target 2009 ?? Pasti bingung jawabnya...

Mungkin ini sebagian kecil dari apa yg aku pingin di tahun 2009 ini..
1. Bukannya aku mo sok rohani atau apa..
tapi di tahun ini aku pingin lebih mendekatkan diri ma Tuhan..
jujur tahun 2008 kemarin, menurut aku bukan tahun`nya aku, maksudnya...????
Yaah, kenapa aku bisa bilang bukan tahun'nya aku.. Mungkin sumbernya karna aku jauh dari Tuhan..
Aku sadar tahun kemarin aku jauh dari Tuhan, aku merasa hubungan aku dengan Tuhan kurang dekat, ada perasaan hampa, kesepian, sepertinya ada sesuatu yg kurang atau hilang di hidup aku...
Mungkin ini terjadi karna aku kurang bergaul karib ma Tuhan, aku terlalu sibuk dengan urusan aku sendiri... Sampe aku melupakan bahwa ada yg lebih penting dari pada sibuk menguruz diri sendiri..
Aku merasakan ini yg namanya kekosongan jiwa, walopun aku di kelilingi banyak teman, tapi tetep aja seperti ada yg kosong..aneh gak si..?
Tahun ini aku pingin merubah diri, lebih mendekatkan diri ma yg kuasa, hehehehehe...
I hope so..

2. Lebih irit dalam segala hal..
Hidup di jaman sekarang ini semuanya harus serba iriiitt..
Tahun kemarin aku ngerasa banget borosnya minta ampuun..

Bahkan untuk hal sepele browsing kayak gini, ngisi blog, juga lumayan bikin kantong tipis lho..
Naah, tahun ini aku pingin lebih ketat dalam urusan keuangan, pingin belajar nabung buat hari tua...hehehehehehe...

3. Malesnya di kurangin dikit..
4. Belajar untuk tidak terlalu sering begadang dan gak jelaz apa yg di kerjakan..
Menurut b'brapa pakar pola tidur sangat mempengaruhi kepribadian dan kesehatan tubuh kita. Dan b'usaha bangun lebih pagi sedikit, paling gak jam 7 tenk harus dah melek ni mata..
5. Proses menggemukan badan jangan lupa, biar gak kurus2 amat.. :)
6. Lebih semangat kerja..
7. Kalau tahun kemarin aku sudah dapetin motor, tahun ini aku pingin ganti hp yg lebih keren dari hp ku sekarang ini.. Boleh donk... :)
8. Lebih menjaga suatu hubungan supaya tetep terjalin baik, entah hub ma temen, sahabat2 tersayank, sodara, atau bozz..
9. Jodoooohhh, iya gak si masuk dalam kategori ini... :)
Kalo urusan ini biarlah jadi rahasia Tuhan...setuju..???
10. Yang terakhir meningkatkan kualitas hidup yg lebih baik...dalam segala hal.

Mungkin ini sebagian yg ada di pikiran aku saat ini..
Seperti yg aku bilang tadi, biarlah semuanya berjalan apa adanya, mengalir seperti air..
Toh, hidup kita sudah ada yg atur..
Aku yakin semua itu ada masa dan waktunya...
Jadi... tinggal ikuti saja aturan permainan`nya... :)




Oke de...
Happy New Year lagi de...
Semoga di tahun ini kita menjadi manusia yg lebih baik lagi...
Amenn..


0 komentar: