BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, September 28, 2008

Syebell.. gara2 gak bisa ganti template !

Sekarang aku lagi asik ngenet di rumah temen...

Jadi td ceritanya aku di culik secara terhormat oleh 2 orang temenku ini, Mr en Mrs Guntur.. Mereka gak bilang aku mau dibawa kemana, pokoknya ngikut aja de..
Ternyata, aku di bawa ke Mejasem, kerumahnya buat ngadem dikamarnya en menikmati secangkir es kelapa muda !
Tapi, baguuzlah aku jadi bisa ngenet gratis en gak kepanasan, maklum udara di luar panasnya minta ampun...
Jujur, aku betah banget kalo harus berlama-lama di tempat ini, tapi aku tahu diri donk cara bertamu yg benar, jangan lama2 dikamar orang...gak enak !
Tapi, biarpun gitu mereka tetep baik koq ma aku :)

Kalo hari minggu gini pake fasilitas internet lewat Telkomnet tarifnya murah, katanya si 1000 perak se-jam, jadilah kami sibuk ngenet di siang bolong.
Aku sedikit syebel nech, karna template blog ku gak bisa diganti, ku pikir mungkin aku nya yg gaptek gak bisa ganti tu template, jadilah aku minta tolong ma sohibku tersayang buat ganti template.
Eeehhh....dasar emang dasar ternyata tetep gak bisa diganti......

Wuuuu...mo marah khan ????
Kayaknya emang gak boleh diganti nech...
Syebeeellll... !!!!

Oke de...dari pada marah2 mending ku tutup ni laptop Mb`Itin..
Karna bentar lagi kita mo menikmati udara di sore hari sambil menikmati Kupat Blengong..
Udah lama ni gak makan Kupat Blengong...

Bye !!!

0 komentar: