BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, September 12, 2008

Bosen.. !

Pernah merasakan bosen dalam hidup...????

Semua orang pasti akan menjawab `ia`..

Bayi aja bisa bosen kalo di kasih makanan yg sama setiap hari, apalagi kita manusia dewasa yg punya akal sehat.
Sedikit sharing saat inipun aku lagi merasakan yg namanya bosen menjalani rutinitas sehari-hari, cape, kesel, gak ada semangat hidup, mandeg semuanya, apalagi kalo inget semua kebutuhan hidup yg harus di cukupi, mana harga2 pada naik, duuuhh rasanya mo marah, tapi marah ma siapa ?

Sorry... kalo aku sedikit meluapkan emosiku.
Tapi..
Kalo di pikir2 ada baiknya juga untuk sesaat kita berada dalam keadaan yg seperti ini, pada keadaan titik terendah, dimana gak ada satupun yg bisa di ajak curhat, gak ada yg bisa bantuin, cuma diri sendiri aja yg bisa ngerti apa yg kita rasakan, dan Tuhan yg pasti !

Untuk sesaat, hanya sesaat, mungkin cuma 5 ato 10 menit aku bisa mengalihkan pikiran aku ini kepada hal2 yg baik dalam hidup aku, hal2 yg mengajarkan aku untuk lebih mensyukuri dan lebih menikmati Hidup pemberian Tuhan.

  1. Aku punya Tuhan yg hebat, yg gak pernah tinggalin aku, amen!
  2. Tidak ada yg kebetulan dalam hidup, semua sudah di atur !
  3. Matahari pagi yg selalu bersinar, seakan memberi ucapan selamat pagi.
  4. Nafas yg kita hirup adalah gratis, coba bayangkan berapa harga 1tabung oksigen di Rumah sakit.. ^^
  5. Inget, kita masih bisa bangun pagi dengan tubuh yg sehat, menikmati sarapan pagi walopun cuma sepiring mie goreng en segelas Teh manis panas.
  6. Masih bisa makan 3x sehari, ada begitu banyak orang di luar sana yg gak bisa makan karna gak punya duit untuk beli makan.
  7. Pakain yg kita pakai sehari-hari.
  8. Tubuh yg sehat, ada bnyak orang yg karna faktor kesehatan gak bisa lebih menikmati hidup, dengan tubuh yg sehat juga kita jadi bisa menjalani aktivitas sehari-hari.
  9. Keberadaan aku di tengah orang2 yg luar biasa, aku bangga memiliki mereka.
  10. Pekerjaan aku saat ini adalah yg terbaik untuk aku !
  11. My sweet home, walopun kecil tapi bersyukur masih ada tempat untuk berlindung en tidur nyenyak mimpi indah !
  12. Kasur ku yg berantakan, walopun berantakan kaya kapal pecah, tapi bisa bikin aku tidur nyenyak.
  13. Masih bisa menikmati makan enak
  14. My parent`s en my family
  15. The best my sister
  16. All my Friends, yg sangat begitu baik..
  17. Our friendship
  18. Kelg. Pastori yg sangat welcome, tx ya!
  19. Motor baruku :)
  20. Tv kesayanganku !
  21. Precious moment in my life 567, suatu kehormatan aku boleh turut ambil bagian dalam peristiwa ini, kalo dah inget yg satu ini, rasanya semua masalah hidup beres untuk sekejap, karna ini bisa bikin aku bahagia dan melupakan semua masalah di dunia !
  22. My handphone, salah satu alat yg menghibur, aku jadi bisa telpon atau sms temen kalo aku butuh mereka.
To be continued..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sama guwe juga bosen niih