BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, Agustus 09, 2008

Odiva !

Semalem tumben gak seperti biasanya aku pulang kerja agak cepet, kalo biasanya jam 9 baru pulang, eh semalem jam 8 udah keluar,waloupun cuma beda 1jam tapi lumayan khan..

Aku bekerja kurang lebih sudah 3th terkahir ini, semenjak lulus SMA thn 2004..
Sedikit kilas balik pertama kali aku bekerja di `ORIFLAME ` yaitu bisnis multi level gitu, namanya juga bergerak di bidang multi level jadi lumayan rumit, kalo aku bilang pekerjaan ini gak sesuai dengan type aku.
Namanya baru kerja pertama kali,belum dapet pengalaman apa2 khan, jadi ya cuma bisa berharap dan berdoa semoga ada kerjaan lain yg lebih cocok dan lebih baik..

Akhirnya Tuhan denger doaku, cuma 3bulan saja aku bekerja di Oriflame, seorang kerabat dekat menawarkan aku untuk bekerja di `ODIVA` yaitu bisnis rental film gitu..
Odiva ini udah punya nama,cabang nya banyak,boleh di bilang setiap kota ada.
Dan ternyata pekerjaan ini sangat cocok buat aku,bayangin aja kerja di usaha rental film, jadi ya mau gak mau setiap hari kerjaanya nonton film, kalo orang lain mau nonton film aja mesti bayar ongkos sewa, sedangkan kita karyawan bebas mau nonton film apa saja gak ada yg ngelarang, karna emang di haruskan karyawan menonton setiap judul film, jadi kalo ada pelanggan/member yg tanya2 soal film kita jadi bisa menjelaskan,dengan begitu member juga gak akan kecewa..

Selain bisa nonton gratis..
Odiva ini ruangan`nya ber-AC, asik banget khan kerja di bayar, suruh nonton film, gak kepanasan lagi, system kerjanya juga udah bener2 terprogram dengan baik, jadi ya tinggal jalanin aja ke depanya.

Selain itu member2nya juga baik2, gak jarang kita dapet kiriman, biasanya si berupa makanan, kita aja sampe terkagum-kagum koq bisa ya mereka masih sempet bawain kita buah tangan, padahal cuma mau nyewa film doank..

Atau mungkin karna customer service kita yg memuaskan kali yeee....hehehehehehe...

Bener2 aku sangat menikmati pekerjaan ini, kalo gak, gak mungkin sampe 3tahun aku betah di Odiva..

Terimakasih banyak buat Tante Wie ( mami dari Didit temen baik-ku ), yg udah nawarin kerjaan ini buat aku..

Suatu hari s`orang yg masih juga family pemilik odiva menawarkan aku untuk ikut kerja dengan`nya, kebetulan dia punya rencana membuka usaha baru,dan letaknya persis di sebelah odiva.

Oleh karena banyak pertimbangan akhirnya aku memutuskan untuk menyetujui alias pindah kerja ke sebelah, belum lama baru 3bulan.

Nah,karna usaha baru jadi jam kerjanya masih belum pasti, biasanya si aku pulang jam 9malem,tapi semalem jam 8 udah keluar toko.
Sambil nunggu jemputan aku main ke odiva, ketemu eva ma tommy ngobrol banyak hal, jadi ketemu member2 odiva juga.
Lama aku gak maen2 ke odiva,pas masuk gak tau kenapa aku merasakan seperti dapetin s`suatu yg hilang, susah di ceritakan, suasana`nya enak banget, seperti gak ada beban gitu..
Apa mungkin aku masih belum bisa menerima kenyataan kalo aku udah gak kerja lagi di odiva, aku kangen ma Odiva, kangen ma member2 nya, kangen ma kebaikan member yg suka kirim makanan,kangen ma Eva ( partner kerja) yg bawel, kangen pingin nonton film gratis :)!

Ya syudahlah....
Sekarang aku sedang berusaha menikmati pekerjaanku yg baru..

Angan-angan kalau punya duit banyak mungkin aku akan buka Odiva x yeee... :)

0 komentar: