BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, Agustus 24, 2008

Life a Beautiful

Semalem aku pergi jalan ma Eva temen kerja di Odiva..
Udah lama juga gak pernah pergi bareng, habis gak pernah ada waktu, masing2 sibuk dgn urusan kerja masing2.
Maklum tgl tua, budget menipis jadi perginya ya ke Alun-alun Tegal, nongkrong, makan sambil ngobrol sana-sini.
.
Eva cerita banyak hal ttg kehidupan pribadinya, dia cerita seputar masalah keluarga dan kerjaan. Kami ngobrol lumayan lama sambil menikmati suasana Alun-alun di malam hari, namanya juga malem minggu jadi ruame banget.

Dari hasil obrolan kita semalem, kalo boleh aku simpulkan ternyata setiap orang hidup gak jauh dari yg namanya problem/masalah hidup.
Entah masalah pribadi, kantor, keluarga, hubungan dengan sesama, temen, bahkan masalah dengan pasangan kita sendiri.
Selama ini aku berpikir cuma aku yg punya masalah, ternyata aku salah, setiap orang pasti punya problem hidup masing2.

Kembali lagi gimana cara pandang kita menghadapi setiap masalah yg datang dalam hidup kita, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

Khan...ada pepatah yg bilang

`Hidup sudah susah jangan dibikin susah`...

Right...?

Hidup ini indah koq.. :)!
Dari pada mikirin yg pusing2, mending pikirin aja yg indah2..
Atau ikuti tips salah satu sahabat terbaik saya yaitu makan yg banyak trus tidur...hehehehehe!


Atau makan coklat, katanya si coklat bisa menenangkan pikiran yg lagi stress...


0 komentar: