BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, Juli 13, 2008

My Dream !

Aku sedih karna keinginanku memiliki motor belum juga tercapai.
Selama 3 tahun terakhir ini satu-satunya kendaraan yg ku pakai ya sepeda kesayanganku itu, gak terasa udah 3 tahun tu sepeda menemani aku stiap hari,mengantar aku sampai di tempat kerja.
Seiring berjalannya waktu, entah kenapa aku mulai bosan dan cape kalo harus memakai sepeda tiap hari. Apalagi kalo pas kesiangan, terburu-buru, udah cape, keringatan kena panas matahari, alhasil sampai di tempat kerja orang tegal bilang ngos-ngos`n, paling sebel kalo rambut juga acak-acak`n kena angin!

Aku pingin punya motor, yg bisa mengantar aku cepat sampai di tempat kerja, tanpa harus ngos-ngos`n.
Tapi koq sepertinya u/ saat ini keinginanku tsb susah terwujud.
Dan salah satu faktornya karna sampai saat ini aku belum punya cukup uang u/ membeli motor tsb.

Ok...aku ambil jalan pintas yaitu lewat kredit seperti kebanyakan orang.
Tapi...masalahnya motor yg aku pingin angsuran tiap bulannya cukup besar nominalnya, sepertinya aku belum cukup berani mengambil resiko ke depannya, apa lagi jangka waktunya lumayan lama 3tahun bo...!


Nah,belum lama ini lewat perbincangan yg gak di sengaja seorang menawarkan sebuah produk motor, cukup dengan Dp 1juta dan angsuran yg menurut aku lumayan rendah, gak terlalu mahal, dan proses juga cepat, Sempat aku m`mantapkan hati u/ menyetujui alias ok..aku beli motor ini secara kredit.

Sebagai orang yg punya agama,dan aku selalu mempercayakan segala sesuatunya pada Tuhan, aku terlebih dulu bertanya pada Tuhan...`boleh gak aku ambil motor ini..???``
Dan selalu ku bawa dalam doa..
Dan...heran beberapa orang yg ku temui akhir2 ini mereka bilang produk tsb kurang bagus, spare partnya susah, harga jualnya juga rendah,dsb..!
Mereka menyarankan u/ memilih produk lain saja, yaitu produk yg aku pingin sebelum ini,yg lebih punya nama, kwalitasnya juga di jamin.
Dan, lagi2 ada kendalanya yaitu produk tsb angsurannya cukup mahal, Dp nya juga paling gak 2juta...
Yaaahhh, namanya juga barang bagus, ada harga ada rupa donk...


And...setelah ku pikir2 lagi, ya syudaahlah mungkin belum saatnya aku memiliki motor..
Mungkin nanti ada saatnya Tuhan kirim tu motor...amin!

Paling gak cuma pikiran itu yg bisa bikin aku tenang saat ini, dan merasa lebih nyaman membawa diri.
Sekaligus mengajarkan aku u/ lebih dan lebih mensyukuri hidupku saat ini...

Aku yakin suatu saat nanti pasti Tuhan akan jawab doaku...amin!

0 komentar: