BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, Juli 19, 2008

Motor baru..

Baru saja minggu lalu aku cerita,kalo aku pingin punya motor...

Ehh....Puji Tuhan sekarang keinginan ku sudah terkabul,akhirnya aku punya motor juga.
Ya...waloupun belum lunas alias kredit,tapi gpp lah...paling gak bisa bikin hatiku bahagia.
Jujur, agak kecewa soal warnanya,aku lihat di brosur warnanya biru muda ,baguuuzzz de...

Eh,pas aku lihat aslinya ternyata warnanya ijo muda gitu, temen2 pada bilang warnanya mirip telor asin...emang iya sech mirip telor asin...
Ya sudahlah, gak pa2 ijo muda juga bagus koq, aku suka karna ada motif bunga2nya..
hehehehe cewe buanget yaa... :)

Sebelum punya motor aku selalu cerita ma sahabatku yg paling baiiikkk di dunia kalo aku pingin banget punya motor, dia bosen x ya dengerin cerita itu2 melulu... :)!
Tapi sekarang tu cerita udah lewat karna Tuhan udah kirim tu motor...
Akhirnya terkabul juga...

Thx yaa God.. :)

1 komentar:

jeanne kristine mengatakan...

hai Kaka..
selamat ya atas barunya.. aku ikut seneng.. tar kapan-kapan kami pinjem ya motor barunya buat berkeliling kota hehehehe.

PS: baca blog aku di kristineg.wordpress.com yah. Aku nge-link blogmu di sana loh... hehehehe!

Peace!
K.